Contoh Hasil Desain Rumah untuk Green Garden Residence Cemandi

Rumah bukan hanya sekedar untuk hunian atau hanya untuk tempat tinggal. Rumah juga memiliki manfaat dan fungsi yang besar. Diantaranya adalah untuk investasi. Oleh karena itu mutu bangunan, bentuk dan lokasi adalah hal yang sangat penting untuk dijadikan pertimbangan dalam pemilihannya.

Mutu bangunan yang bagus adalah salah satu yang harus diperhatikan. Karena rumah adalah salah satu bentuk investasi  jangka panjang. Bagaimana bisa mendapatkan untung, jika belum lama ditempati sudah harus banyak melakukan renovasi, atau bahkan perombakan. Jadi mutu dan desain harus menggunakan teknologi terbaru dan benar-benar diperhatikan dan dijaga. Oleh karena itu bekerja sama dengan pengembang dan kontraktor terpercaya adalah hal yang mutlak harus diperhatikan.


Rumah Contoh untuk Green Garden Residence Cemandi
Desain minimalis modern. Memanfaatkan penghawaan dan pencahayaan alami dengan bukaan yang optimal. Rumah satu lantai ini tampak megah dan kelihatan seperti dua lantai.

Lokasi Green Garden Residence Cemandi adalah sangat strategis di masa yang akan datang. Dan saat itu harga rumah akan melambung tinggi di daerah ini. Kawasan yang saat ini masih banyak lahan kosongnya, tidak lama lagi akan dilalui jalan lingkar yang menghubungkan beberapa kota di Jawa Timur, Juga akan dibangun Surabaya city walk, Outer east ring road, OERR, MERR, Sidoarjo city walk, Hongkong in Surabaya dll. Anda bisa membeli rumah pada saat itu semua telah dibangun di kawasan ini. Atau memutuskan membeli sekarang saat harga masih jauh lebih murah.

Info lebih lengkap bisa melalui kontak WA yang ada di website ini.

Desain dan type rumah yang ada di Green Garden Residence Cemandi bisa dilihat di sini.
SitePlan dan lokasi Green Garden Residence Cemandi bisa dilihat di sini

Komentar